simas-fund-aplikasi-investasi-reksadana-online
  • 241

Bagi nasabah eksisting yang ingin menggunakan Simas Fund Apps, harap dipastikan No. KTP dan alamat email yang sudah terdaftar dan tidak berubah, jika ada perubahan maka nasabah diwajibkan melakukan pengkinian data terlebih dahulu sebelum melakukan step dibawah ini:

Pengkinian data dapat menghubungi Customer Service di +62 021-5050 7000


LANGKAH 1 (Klik “Masuk atau Registrasi”)

LANGKAH 2 (Klik “Lupa Password/PIN”)

LANGKAH 3 (Isi User ID)
*Apabila anda lupa user ID silahkan ikuti langkah Lupa User ID dan Password
LANGKAH 4 (Isi Nama Gadis Ibu Kandung)
*Sesuai dengan data yang diisi pada saat pendaftaran Nasabah Baru
LANGKAH 5 (Isi Tanggal Lahir)
LANGKAH 6 (Klik “Lanjut”)

LANGKAH 7 (klik “OK”) Notifikasi akan keluar apabila anda telah mengisi data pada Langkah 3-6 dengan benar dan akan menerima email Lupa Password atau PIN.
Share this post